Selasa, 26 Februari 2008

Serasa tidak ada Try Out ^^

22 Februari 2008

Kita hari ini hanya membahas soal try out saja. Setelah itu Miss Hayu memanggil anak kelas XI IPA. Mereka menyontohkan bagaimana cara berekspresi saat Story Telling. Karena kita sekelas dapat tugas dari Miss Hayu untuk story telling. Terus katanya nich, nanti saat performance, kita pas story telling juga direkam.. Hah, sumpe loh…!!!!! Yawda dech liat aja nanti.
Kemudian Sosiologi juga membahas soal Try Out… Yang pastinya kocak dech waktu itu. Hahaha… pokoknya nich, klo sama Bu Iin pasti ada aja kejadian lucu. Bu Iin juga suka koq ngajar di kelas kita. Kadang2 tebak-tebakan. Pokoknya seru dech… Ga Bu Iin aja sich yang yang bilang gitu, hamper semua guru malah.. Hahaha.. Mank kelas keren sich… (Narsis Mode: ON ^^)
Waktu Try Out computer, kita dibagi 2 gelombang. Giliran yang gebap duluan. Yawda, yang ganjil di luar dulu dech. Yang di luar bukannya belajar, malah dengerin lagu di HP, ngegosip. Yang parah mah Si Yelly, dia malah asyik foto2 pake HP barunya Si Stevie… (Hadiah ultah nich ye… ^^). Kata Yelly sekalian ngabisin memori.. Parah, yang punya aja blum punya foto sendiri. Mank dasar Yelly ^^

Terus waktu Try Out Mandarin nich, kita nyontek lagi.. hahaha.. Parahnya PG dah dapet semua... Waktu ngerjain sich kita pura-pura susah gitu ngerjainnya. Eh, tiba2 LaoShi bilang:

"Klo nilai ini kalian bagus, Try Out selanjutnya lebih susah" dia katakan dengan penuh senyuman yang... Ya gitu dech.... hahaha...

Tidak ada komentar: